Selasa,22 Nov 2011 15:03 WIB

Penulis: Agus Sulis

Showroom BMW Kebon Jeruk Kini Hadirkan Aftersales M Series

Foto:

Showroom BMW Kebon Jeruk Kini Hadirkan Aftersales M Series


Jakarta – PT Trans Eurokars Indonesia (TEI) menggelar peresmian kembali (re-opening) dari dealernya yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa (22/11), yang kini mengadopsi standar dealer BMW internasional.

Pada renovasi ini, ada beberapa penambahan fasilitas yang diharapkan dapat menambah kenyamanan pengunjung, termasuk fasilitas display M Corner.

“Renovasi bangunan dan fasilitas ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada customer BMW,” jelas Herbert Kwee, CEO PT TEI.

Fasilitas yang disematkan pada dealer ini antara lain 12 stall untuk service dan spooring dengan peralatan khusus run flat tyre, diagnosis room, internal training room dan area spare part. Sementara bagi kenyamanan pengunjung disediakan executive lounge dan driver’s room yang nyaman.

Tentunya tak ketinggalan ruangan display dengan kapasitas 6 unit mobil serta BMW M Corner yang didesain khusus dengan aura sporty khas BMW M Series dengan ambience putih merah. Tak hanya urusan mobil, di dealer itu juga menawarkan aksesoris pendukung gaya hidup khas BMW.

Oiya, showroom di Kebon Jeruk ini juga merupakan satu-satunya dealer bersertifikat BMW M di Indonesia. Sehingga segala kebutuhan 3S (Sales, Service, Sparepart) hingga keperluan modifikasi dari M series bisa terpenuhi di sini. (mobil.otomotifnet.com)   


EDITOR

billy

Top