Jumat,8 Maret 2013 13:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Tata Motors Indonesia Bantah Harga Nano Rp 23,1 Juta

Foto:

Tata Motors Indonesia Bantah Harga Nano Rp 23,1 Juta



Jakarta – Pemberitaan mengenai kehadiran mobil murah, Tata Nano yang dijual mulai Rp 23,1 juta (klik di sini)  dibantah oleh pihak Tata Motors Indonesia (TMI).

Hal ini disampaikan langsung oleh PR Manager TMI, Kiki Fajar pada Jumat (8/3). “Kami belum menjual dan membangun dealer di Indonesia. Sehingga siapapun yang dapat mengklaim soal harga jual Tata Nano di sini sudah pasti bermotif penipuan,” urainya.

Lebih lanjut, pria ramah ini menyatakan jika Nano merupakan produk eksklusif dari Tata Motors Indonesia, sehingga tak ada distributor lain yang berhak untuk menjualnya kepada masyarakat Indonesia.

“Kalaupun dijual di Indonesia, sudah pasti Nano didistribusikan melalui dealer resmi Tata dan bukan dari distributor lain yang sudah ada,” ungkap Kiki.

Sebelumnya, melalui sebuah situs dealer palsu Tata, Nano ditawarkan dengan tiga tipe, yakni Standar, CX dan LX. Setiap tipe memiliki dua tipe, yakni BSIII yang memiliki bumper warna hitam dan BSIV yang mengandalkan bumper sewarna bodi dan foglamp. Sehingga total model yang dihadirkan mencapai enam tipe.

Semakin lengkap, Nano ditawarkan dalam 10 pilihan warna. Diantaranya, Rouge red, Serena white, Aqua blue, Neon rush, Papaya orange, Meteor silver, Champagne gold, Pearl white, Mojito green dan Sunshine yellow.

Sementara mesinnya mengandalkan tipe bensin 624 cc, 2 silinder, MPFI dengan daya maksimum 35 ps. (mobil.otomotifnet.com)


Top