Kamis,18 Maret 2010 17:41 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Boneka ASIMO Di Spion, Keren Ala Tren Jepang

Foto:

Boneka ASIMO Di Spion, Keren Ala Tren Jepang

OTOMOTIFNET - Belakangan ini, Anda mungkin pernah atau malah sering boneka Asimo (Advanced Step in Innovative MObility) menyankut di spion tengah mobil Honda teman, saudara ataupun melihat di parkiran mobil.

Humanoid robot karya Honda ini sangat fenomenal di dunia. Enggak cuma sosok robotnya, pun juga merchandise atau aksesorinya.

Salah satunya yang sedang in adalah boneka ASIMO untuk kaca spion tengah mobil ini. “Di Jepang dan Thailand sedang booming,” jelas Sachin, penggawang toko Drivers Corner di Jl. Radio Dalam No. 86B, Jaksel.

Tapi, di Jepang sendiri, boneka tersebut sudah stop produksi. Sekarang pindah produksi ke Thailand. “Ini termasuk number one sales-nya merchandise Honda,” tukas pria yang menjadi salah satu pemegang lisensi di Indonesia ini.


Harga Rp 275-300 ribu cocok buat pemilik mobil Honda

Uniknya, ASIMO Dolls ini memang dirancang untuk mobil Honda. “Gantungannya (tali) dibuat khusus untuk semua model mobil Honda di dunia. Paling perfected keluaran tahun 2007 ke atas,” ungkapnya. Maksudnya, talinya gak perlu nyambung lagi.

Mau itu Honda All New Civic, All New Jazz, Odyssey, All New CR-V, Freed sampai dengan produk yang enggak diluncurkan di Tanah Air.

Namun bukan berarti pemilik Honda lansiran lawas tak pantas pakai boneka imut ini. Seperti Narina, pemilik Jazz tahun 2005 yang juga mengenakan boneka ASIMO di kaca spion tengahnya.

“ASIMO itu identik dengan Honda, jadi memang pas banget kalau pasang boneka itu di mobil Honda. Dan lumayan jadi perhatian banyak orang,” ujar wanita ramah itu.

Penulis/Foto: Pj / Dede

EDITOR

advetorials

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top