Senin,19 Juli 2010 17:47 WIB

Penulis: otomotifnet.com

Grip-Lock, Kunci Pengaman Sepeda Motor Yang Lucu

Foto:

Grip-Lock, Kunci Pengaman Sepeda Motor Yang Lucu

OTOMOTIFNET – Mau sepeda motor kesayangan tampil eye catching di parkiran? Caranya mudah, pasang saja kunci pengaman unik yang satu ini. Selain bikin mata melirik juga sebagai pengaman untuk menghindari si tangan panjang alias pencuri.

Nama kunci keren ini adalah Grip Lock, dikembangkan di Selandia Baru sejak tahun 1996 silam. Grip Lock berfungsi untuk mengunci tuas gas dan rem saat anda parkir.

Sehingga sekalipun sepeda motor anda dapat dihidupkan dengan membobol kunci kontak, tetap saja sepeda motor yang diparkir tidak dapat digas.

Bukan hanya di gas, sepeda motor juga tidak bisa didorong karena rem depan dalam keadaan selalu terkunci. Karena itu, Grip Lock sekaligus berfungsi sebagai parking brake lock layaknya skutik-skutik masa kini seperti Honda Vario atau BeAT.

Pengaman ini dapat diatur untuk stang berdiameter 27 sampai 38 mm. Terbuat dari hardened steel yang kuat sehingga tidak mudah dirusak. Dan demi keamanan, kunci ini dibuat dengan fitur anti drill dan memiliki 50 ribu kombinasi kunci.

Selain aman, kunci gas ini punya tampilan yang sangat menarik. Bagian luarnya dilapis plastik campuran yang memiliki 5 varian warna yaitu merah, hitam, kuning, hijau dan pink yang eye catching. Dengan berat hanya 330gram dan berukuran kecil, benda ini layaknya ponsel yang mudah dibawa.

Jika tertarik untuk memilikinya, benda ini dibanderol dengan harga € 79 euro atau sekitar Rp 920 ribu. Tentunya harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan pajak impor.

Produsen aksesori lokal ada yang berniat bikin?

Penulis/Foto:A.N/Motoblog
 

EDITOR

advetorials

Selasa,19 Juli 2016 16:45 WIB

KUN 2016 Purbalingga

Selasa,12 Juli 2016 07:15 WIB

KUN 2016 Purwokerto

Top