Jumat,17 Feb 2012 08:07 WIB

Penulis: Agus Sulis

Layanan Mesin Mobil Lawas yang Butuh Peremajaan

Foto:

Layanan Mesin Mobil Lawas yang Butuh Peremajaan


Bagi pemilik mobil lawas yang membutuhkan peremajaan mesin, silakan datang saja ke Arek Suroboyo, sebuah bengkel yang ada di Jl. Raya Panjang Jiwo 40 Surabaya. “Biasanya untuk mobil yang usianya lebih dari 10 hingga 15 tahun ke atas, piston sudah mulai minta ganti oversize, tapi saya memakai obat khusus supaya tanpa mengganti piston, dinding blok menjadi seperti baru lagi,” bilang Akiat mekanik dan pengelola bengkel Arek Suroboyo.

Namanya Thermoplating Pils yang terdiri dari kapsul dan oli untuk dimasukkan ke dalam mesin mobil. “Simpel saja kok, hanya memasukkan pil dan oli ke dalam mesin, kurang lebih sekitar 2 jam, pil dan oli tersebut sudah melindungi dinding mesin supaya kembali seperti semula,” urai pria berkulit sawo matang ini.

Nah, bengkel yang bisa dikontak di 031-8481000 ini menjual produk tersebut seharga Rp 500 ribu. “Kalau tambah sekalian tune up dan kalibrasi injektor, konsumen tinggal menambah Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu saja kok, dan untuk obat tadi bisa bertahan sampai kurang lebih 10 tahun,” tutup pria berambut cepak ini. (mobil.otomotifnet.com)


EDITOR

billy

Top