Kamis,12 Jan 2012 11:00 WIB

Penulis: Agus Sulis

Spesialis VW Sedia komponen Dan Aksesoris Limbahan

Foto: Khalif

Spesialis VW Sedia komponen Dan Aksesoris Limbahan

 
JAKARTA - Keberadaan bengkel bertitel Automack ini pastinya bakal membuat pembesut VW kodok, Kombi, sampai Safari, tak berkecil hati. Ya jelas, bengkel itu jadi rujukan paling tepat karena se­ngaja fokus pada restorasi, perawatan, dan servis segala varian VW.

Mau mobil dalam kondisi bangkai sekalipun bisa dibangun seperti baru lagi. Enggak cuma sektor eksterior dan dapur pacu saja, meremajakan interior pun juga ikut digarap. ”Kita kembalikan interior ke kondisi standar dengan bahan orisinal,” sahut cowok yang kerap disapa Mack ini.

Makanya, buat jasa body repair dan pengecatan, ongkos jasanya sekitaran Rp 25 juta. Tapi ini tergantung merek cat mobilnya. Bila customer memilih cat mobil tertentu yang lebih mahal, tentunya beda lagi angkanya. Sementara untuk sekadar siram cat saja, kena Rp 10 jutaan.

Kalau sektor mesin, overhaul sekitar Rp 1 juta dan tune up di kisaran Rp 125 ribu. Nah, giliran perbaikan interior kena Rp 5 juta buat VW Kombi dan Rp 3,5 juta untuk VW kodok.

Di luar urusan jasa servis, bengkel ini juga menyediakan spare parts dan aksesori limbahan dari mobil VW lain. Misalnya saja mesin 1.200 cc dikenai Rp 7 juta dan 1.600 cc sekitar Rp 10 juta. ”Kalau mesin saya garansi 3 bulan,” sahutnya. Biar enak, datang saja ke lokasinya di Jl. Raya Jombang No. 18, Pondok Aren, Tangerang. Kontaknya 021-95555690  (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top