Senin,31 Jan 2011 10:22 WIB

Penulis: Agus Sulis

Hore! Honda Tambah Produksi Scoopy, Inden Bisa Lebih Cepat

Foto:

Hore! Honda Tambah Produksi Scoopy, Inden Bisa Lebih Cepat


Jakarta – Skutik retro Honda Scoopy yang imut bikin tersenyum, tapi giliran tahu inden-nya baru deh bikin muka ditekuk. Saking larisnya, Honda Scoopy inden rata-rata hingga satu bulan.

Nah, agar konsumen tak perlu menunggu terlalu lama, PT Astra Honda Motor (AHM) berinisiatif menambah jumlah produksi. Dari 14 ribu unit perbulan jadi 25 ribu perbulan.

“Kami optimistis, kapasitas produksi yang ada saat ini dapat memenuhi peningkatan permintaan Honda Scoopy sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat memiliki skutik retro modern ini,” Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala, dalam realese yang diterima redaksi.

Sejak launching pada 20 Mei 2010, Honda Scoopy mendapat sambutan luar biasa dari konsumen Indonesia. Baru seminggu diperkenalkan ke publik melalui media, pesanan skutik retro modern Honda ini sudah mencapai 3.000 unit.

Hingga akhir tahun, atau tepatnya 7 bulan sejak launching di bulan Mei, Honda Scoopy terjual hingga 114.040 unit. (motorplus.otomotifnet.com)

EDITOR

billy

Top