Rabu,16 Feb 2011 14:40 WIB

Penulis: Agus Sulis

Pelek Gaul Skubek Ring 17

Foto:

Pelek Gaul Skubek Ring 17


Pengin roda skubek tampil gaul dan beda dari yang lain? Jangan sungkan pilih produk pelek Workstech. Selain lingkarnya 17 inci, alas roda dari Thailand ini memiliki bentuk unik juga ringan saat dipasang.

“Material dari aluminium alloy yang dipastikan lebih kuat. Bahkan sanggup diajak jalan di kontur atau jalanan kribo. Ukuran yang dijual rata-rata 1,40-17 inci. Untuk satu set depan-belakang, dijual dengan harga Rp 750 ribu tinggal bawa pulang,” ujar Troy Hadiarja, pemilik gerai Dwikarya Motor dari Jl. Pungkur No. 169C, Bandung.

Keunggulan dibanding pelek yang sudah ada bukan cuma desain cantik dan enak dilihat. Setiap sisi luar lingkar pelek ikutan diarsir berbentuk segi empat miring. Meski begitu, jangan takut kalau pelek ini tidak balance waktu berputar di jalan, itu kata penjualnya.

Keunikan lainnya, pelek ini memiliki merek yang tidak hanya sekadar model stiker ataupun cat. Tapi, namanya diikutsertakan di sisi luar pelek, tentunya dengan cara diarsir. Lagi-lagi jangan takut kalau pelek ini tidak seimbang waktu bergasing.

“Meski di pasaran untuk skubek, pelek ini juga bisa diterapkan di motor bebek. Bahkan tunggangan sport yang aliranya minimalis, enggak haram juga adopsi pelek jenis ini,” tegas Troy yang bisa dikontek di nomor (022) 24213979.

Jangan sampai kehabisan !! (motorplus-online.com)

EDITOR

billy

Top