Rabu,15 Feb 2012 06:20 WIB

Penulis: Agus Sulis

Next 250R Kudus, Tiga Pondasi Utama

Foto: Jack

Next 250R Kudus, Tiga Pondasi Utama


Sabtu (28/1) jadi hari mengesankan bagi komunitas Kawasaki Ninja 250R Kudus. Karena di hari itu mereka memperingati ulang tahun pertama. Banyak harapan dan keinginan yang ingin mereka wujudkan. Bertempat di Hotel Griptha acara dihadiri lebih 250 pembesut Ninja.

Komunitas bernama Ninja Excellent 250 R (Next 250R) itu ingin agar klub sebagai wadah menyatukan pemakai motor Kawasaki Ninja 250R di Kudus, Jepara dan Demak. “Kita tidak ingin terpecah sehingga sepakat melebur dalam satu komunitas,” buka Taufik Iqbal Maulana Ketua Next 250 R.

Di usianya muda ini, Next 250R ingin bangun pondasi klub yang kuat sehingga jadi sebuah klub solid dan eksis. “Ada tiga hal yang selalu kita benahi. Yakni, hubungan dalam klub, hubungan dengan klub lain dan hubungan klub dengan masyarakat,” tegas Afroni Imawan, penasehat klub.

Next 250R saat ini sudah beranggotakan 48 orang, dengan jumlah anggota sebanyak itu pasti semuanya mempunyai tujuan dan maksud bermacam-macam. Selanjutnya, jika kondisi internal klub sudah nyaman kita juga harus bisa jalin hubungan dengan klub lain. Klub harus bisa menunjukkan perannya dalam masyarakat. (motorplus-online.com)


EDITOR

billy

Top